Tuesday 24 February 2015

Tas Ransel R142 - Bahan Polo

tas promosi R142
Tas Ransel Promosi

Tas Ransel Promosi R142

Selamat datang di Aprilian Collection, Tempat Tepat Pesan Tas Promosi harga terjangkau terkenal dengan harga murah, berkualitas, dan terpercaya melayani pemesanan seNusantara. 
Tas Promosi - Tas Ransel menarik ini menggunakan bahan tas bernama D1680 yang biasa kita kenal pada penggunaan Tas Polo. Dengan model garis dibagian depan tas untuk variasi dan nama, logo, yang dapat disesuaikan keinginan Anda. Tas ini dilengkapi dengan bagian dalam untuk laptop karena banyaknya penguna laptop saat ini. Tas promosi dengan model wadah Laptop ini tentu begitu disenangi.

Harga Pesan : Rp. 140.000,- hanya Rp 125.000,-

Ukuran tas (cm) : 30cm x 20cm x 45cm

Melayani pembuatan hingga 40ribu tas promosi
Minimal order 50 pcs (dibawah 50 nambah Rp5.000/pcs )

Stock : Pre-Order

Ket : Bordir desain nama dan logo, tersedia banyak pilihan warna, pengerjaan 1 minggu dibawah 100pcs

Detail Tas Promosi R142

tas diklat R142
Tas diklat Perusahaan


Padatnya aktivitas Anda sehari-hari membuat Anda harus membawa berbagai macam barang, mulai dari dompet, ponsel, pemutar musik, buku catatan, hingga laptop, lengkap dengan charger. Untuk itu AprilianTas mengeluarkan Tas diklat R142 Tas Ransel, yaitu tas serbaguna yang dapat menjadi teman Anda untuk beraktivitas seharian.

Bahan Poliester

Tas Promosi R142 Tas Ransel ini didesain khusus dengan terbuat dari bahan poliester agar tas menjadi lebih kuat dan tidak mudah rusak. sehingga Anda bisa membawa banyak barang sekaligus tanpa harus khawatir tas Anda akan rusak atau pun jebol.

Kompartemen Laptop

Dilengkapi dengan kompartemen khusus laptop, membuat tas ini cocok untuk Anda memiliki banyak aktivitas yang menggunakan laptop. Kompartemen khusus ini dibuat dengan desain khusus yang tentunya akan membuat laptop Anda lebih aman dan terjaga dari guncangan yang tidak perlu. Tas promosi ini juga memiliki kompartemen ekstra pada bagian depan tas yang dapat menyimpan perlengkapan Anda lebih banyak.

Dilengkapi Rain cover

Di saat Anda membawa berbagai macam hal penting, hujan bisa menjadi hambatan Anda beraktivitas. Selain basah, dokumen ataupun laptop Anda bisa jadi rusak dan tidak bisa digunakan kembali. Memahami hal itu, Tas ransel dari Aprilian Tas promosi ini dilengkapi dengan rain cover. Hujan pun bukan lagi hambatan dalam aktivitas Anda sehari-hari.

Baca Juga : Tas diklat Laptop L205 | Kontak & Cara Pesan Tas diklat 

Powered by Blogger.

Blog Archive