Tuesday 24 February 2015

Tas Diklat Ransel R127

Selamat datang di Aster Collection, Tempat Tepat Pesan Tas Diklat harga terjangkau terkenal dengan harga murah, berkualitas, dan terpercaya melayani pemesanan seNusantara.

tas diklat ransel

Tas Ransel diklat R114


Tas diklat - Tas Ransel menarik ini menggunakan bahan tas bernama d300 yang biasa kita kenal pada penggunaan Tas pada umumnya. Dengan model garis-garis dibagian depan tas untuk variasi dan nama, logo, yang dapat disesuaikan keinginan Anda. Tas ini dilengkapi dengan bagian dalam untuk laptop karena banyaknya penguna laptop saat ini. Tas diklat dengan model wadah ransel laptop ini tentu begitu disenangi.

Harga Pesan : Rp. 85.000,- hanya Rp 75.000,-

Ukuran tas (cm) : 30cm x 20cm x 45cm

Melayani pembuatan hingga 40ribu tas promosi
Minimal order 50 pcs (dibawah 50 nambah Rp5.000/pcs )

Stock : Pre-Order

Ket : Bordir desain nama dan logo, tersedia banyak pilihan warna, pengerjaan 1 minggu dibawah 100pcs

Detail Tas diklat R114

Beragam aktivitas Anda sehari-hari seringkali membutuhkan tas dengan kapasitas yang cukup besar untuk menunjang kebutuhan Anda sehari-hari. Oleh karena itu Tas diklat Aprilian Kode R114 yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk tas promosi anda karena tiap orang pasti juga membutuhkannya. Dengan ukuran 30cm x 20cm x 45cm , tas ini bisa menjadi sahabat Anda dalam menjalankan segudang aktivitas yang menanti sepanjang hari.

Bahan Poliester
Tas diklat R114 hadir dalam balutan bahan poliester. Bahan poliester menjadikan tas ini kuat dan tidak mudah jebol sekalipun Anda sering membawa banyak barang. Selain itu, bahan ini juga tidak mudah basah dan lembab sehingga tidak mudah berjamur ataupun dijadikan sarang mikroba yang menyebabkan bau tas yang tidak sedap. Dengan tas promosi ini, gerimis yang membasahi bukan masalah berarti.

Kompartemen Luas
Tas berukuran 30cm x 20cm x 45cm ini dibekali dengan kompartemen yang cukup luas. Ukurannya memungkinkan Anda membawa sejumlah barang sekaligus mulai dari baju ganti, kamera, ponsel, dompet, buku catatan, dan makanan bekal. Dengan ukurannya, Anda juga bisa membawa laptop kesayangan untuk kegatan sehari-hari dengan mudah.

Kantung Serbaguna
Tas diklat ini juga dilengkapi dengan kantung depan dan samping yang serbaguna. Di bagian samping, Anda dapat menemukan kantung yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan botol minum untuk Anda bawa sehari-hari. Sedangkan pada bagian depan, Anda juga akan menemui kantung-kantung kecil serbaguna yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan dompet, ponsel, uang receh, maupun alat tulis.

Baca Juga : Tas diklat Laptop L205 | Kontak & Cara Pesan Tas diklat 

Powered by Blogger.

Blog Archive