Monday 23 February 2015

Tas diklat Laptop L209 - Tas Laptop

tas diklat laptop

Tas Laptop diklat L209

Selamat datang di Aster Collection, Tempat Tepat Pesan Tas diklat harga terjangkau terkenal dengan harga murah, berkualitas, dan terpercaya melayani pemesanan seNusantara. 
Tas diklat - Tas Laptop L209 menarik ini menggunakan bahan tas bernama d300, bahan tas yang bagus dan sudah digunakan standar pada tas umumnya. Dengan model garis dibagian belakang tas untuk variasi. Serta baguan depan dengan nama, logo, yang dapat disesuaikan keinginan Anda. Tas ini dilengkapi dengan bagian dalam untuk laptop karena banyaknya penguna laptop saat ini. Tas promosi dengan model wadah Laptop ini tentu begitu disenangi.

Nama Tas : Tas Laptop Promosi L209

Harga Pesan : Rp. 87.500,- Rp 80.000,-

Ukuran tas (cm) : 38cm x 27cm x 8 cm

Bahan : D1680

Melayani pembuatan hingga 40ribu tas promosi
Minimal order 50 pcs (dibawah 50 nambah Rp5.000/pcs )

Stock : Pre-Order

Ket : Bordir desain nama dan logo, tersedia banyak pilihan warna, pengerjaan 1 minggu dibawah 100pcs
untuk pemesanan silahkan anda langsung menghubungi kami melalui kontak klik link berikut pesan tas diklat

tas promosi

Detail Tas Promosi L209

Padatnya aktivitas Anda sehari-hari membuat Anda harus membawa berbagai macam barang, mulai dari dompet, ponsel, pemutar musik, buku catatan, hingga laptop, lengkap dengan charger. Untuk itu AprilianTas mengeluarkan Tas diklat L209 Tas Laptop, yaitu tas serbaguna yang dapat menjadi teman Anda untuk beraktivitas seharian.
Tas ini bagus dan OK saat di gunakan. Dengan satu kompartemen utama yang luas dan desain kasual, tas ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Desainnya yang simpel dibalut warna hitam solid memberi kesan elegan, membuat tas promosi ini cocok untuk dibawa ke kantor, ataupun ke acara bisnis lainnya. Kompartemen tas ini cukup luas, sehingga dapat menampung dompet, handphone, tablet, ataupun perlengkapan pribadi Anda lainnya. Bagian penutup pada tas ini bermodel flap, sehingga barang-barang Anda tersimpan dengan aman.

Baca Juga : Tas Ransel Batik RB302 | Kontak & Cara Pesan Tas diklat

Powered by Blogger.

Blog Archive