Friday 20 February 2015

Tas Laptop Promosi L205 Abu - Abu

tas diklat abu abu

Tas Laptop diklat

Tas diklat - Tas laptop batik ini menggunakan bahan tas bernama sarang tawon dan dengan perpaduan model dengan kain batik yang dapat disesuaikan keinginan Anda. Di era komputer saat ini pastinya banyak yang menginginkan tas promosi dengan model batik wadah Laptop ini.

Harga Pesan : Rp. 55.000,- hanya Rp 50.000,-

Ukuran tas (cm) : 30cm x 20cm x 2,5cm

Minimal order 50 pcs (dibawah 50 tambah Rp5.000/pcs )

Stock : Pre-Order

Ket : Bisa bordir maupun sablon, tersedia banyak pilihan warna, pengerjaan 1 minggu dibawah 100pcs

tas promosi laptop abu

Tas diklat L205 

Selamat datang di Aster Collection, Tempat Tepat Pesan Tas diklat harga terjangkau terkenal dengan harga murah, berkualitas, dan terpercaya melayani pemesanan seNusantara.

Tas promosi dari bahan bernama sarang tawon berkualitas begitu tinggi, dengan kantong sebagai tempat laptop di dalamnya. Tas diklat laptop batik L205 Laptop didesain dengan model sederhana yang akan membuat Anda akan tetap terlihat fashionable. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Desain Optimal
Tas batik laptop ini dibuat dengan desain yang begitu menarik. Kini Anda tetap dapat tampil bergaya batik ke kampus, sekolah, kantor ataupun kemana saja dengan membawa tas laptop ini. Karena tas promosi ini dapat Anda gunakan untuk tempat penyimpanan berbagai barang pribadi Anda. Tas laptop ini jg memiliki bahan dasar yang bercorak bagus.

Baca Juga : Tas Promosi Laptop L205 (orange) | Kontak & Cara Pesan Tas diklat 

Powered by Blogger.

Blog Archive