Thursday 26 February 2015

Tas diklat RB305 - Tas Ransel Batik

tas diklat rb305
Tas Diklat kode RB305


Tas diklat RB305

Harga  tas promosi  :Rp 65.000/pcs Rp 76.000
Ukuran : 30cm x 15cm x 40cm
Bahan : D300 + Batik
Spesifikasi : tas ransel sederhana mengunakan bahan yang bagus memiliki banyak kantong berguna untuk membawa barang berat dan barang2 kecil dengan model batik yang menarik - tas diklat

Tersedia
Warna tas diklat: banyak pilihan warna
Sablon     : 3 Warna bisa lebih ( + Rp500/warna ) atau,
Bordir : Harga Menyesuaikan ukuran

Catatan*
Stock tas diklat: Tas Pre-Order
Silahkan DP awal dulu 50% tas langsung kita produksi tas,
Lama pengerjaan tas +- 2 minggu,
Siap produksi hingga 40 ribu tas
Min Order : 50pcs tas (dibawah 50 nambah Rp5.000/pcs )

BACA JUGA : Cara Pemesanan | Tas diklat RB303

Tas batik yaitu tas kuat dan elegan yang dipadukan dengan corak dari kain Batik yang menawan. Merupakan ciri khas bangsa kita Batik sendiri yang memang begitu Indah. Dapat memesan batik dengan Corak sesuai keinginan Anda. Hubungi tas diklat batik untuk pemesaan pembuatan tas-tas Anda.

tas diklat batik memproduksi tas batik yang begitu memiliki khas kesan menawan, khas budaya Indonesia. brarti secara tidak langsung kita juga melestarikan budaya. tas diklat batik kami akan memproduksi tas yang membuat acara anda semakin menarik dan semakin berkesan. Produsen tas Aster Collectionn dapat produksi tas batik ini dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Tentu kami akan menjadi tempat terbaik untuk tas diklat batik karena kami sudah berpengalaman 10 tahun lebih. Anda aman mempercayakan pembuatan tas-tas kepada kami.
Powered by Blogger.

Blog Archive